Monday, March 23, 2009

ymail, Email Address Baru dari Yahoo


Hallo, Blogger Indonesia atau siapapun Anda, kadang kita sulit mendapatkan username dan email address sesuai keinginan kita di Yahoo, karena kebetulan email address tsb sudah dipakai orang lain. Iya, kan? Nah, ini ada kabar menarik dari Yahoo. Saat ini Yahoo mempunyai e-mail address baru selain “...@yahoo.com”, yakni “ymail”. Jadi e-mail address baru ini nanti akan menjadi “....@ymail.com”.


Contoh. Misalnya Anda mau membuat email address “batu.ponari”, maka e-mail address kamu bisa menjadi seperti ini: “batu.ponari@ymail.com” Sedangkan identitas Anda bisa “Batu Ponari”. Sehingga, kalau Anda, Blogger Indonesia atau siapapun Anda, mengirim e-mail ke orang lain, email address Anda akan nampak seperti ini: “Batu Ponari” <batu.ponari@ymail.com>.


Selain “ymail” Yahoo juga sediakan “rocketmail”. Fungsinya sama dengan “ymail”. Mumpung masih baru, belum banyak pemakai e-mail address ini, Anda masih bisa membuat identitas atau username dan e-mail address sesuai keinginan Anda. Makanya buruan bikin e-mail address di ymail atau di rocketmail. Gratis.




Prosedur pembuatannya gampang. Masuk saja di www.yahoo.com Cari “Free Mail: Sign Up”. Klik di “Sign Up”. Isi identitas Anda. Pada “Select an ID and Password” klik tanda centang atau tanda contreng di sebelah yahoo.com. Di sana akan muncul tiga pilihan, yakni yahoo.com, ymail.com atay rocketmail.com (kalau pilihan kamu Yahoo US). Klik pada ymail.com atau rocketmail.com sesuai pilihan Anda. Teruskan sampai selesai. Sangat mudah dan simpel.


Nah, Blogger Indonesia atau siapapun Anda. Mumpung belum banyak yg pakai, manfaatkan fasilitas gratis ini. Dan miliki Username dan e-mail address di “ymail” atau “rocketmail” sesuai keinginan Anda. Selamat mencoba.

0 comments:

Use coupon code for $5 off your first coffee purchase- BLOGME5

 
ss_blog_claim=08cdb24aa290fa2cd66e5627f4a97900