Friday, March 20, 2009

Blogging Success Secret_Part 1


Blogger Indonesia, apa tujuan kamu nge-Blog (blogging)? Sekedar iseng? Sebagai ajang mencurahkan ide, gagasan pemikiran? Mencari uang atau istilahnya Making Money Online? Atau, penginnya iseng tapi juga bisa dapat banyak uang?

Apapun tujuan kamu, kalau kamu pengin sukses nge-blog atau blogging, maka kamu harus tahu rahasia sukses nge-blog atau Blogging Success Secret. Kenapa begitu? Ya, agar tujuan kamu itu bisa tercapai? Terutama jika kamu pengin sukses Making Money Online. Untuk itulah tulisan ini dibuat, yaitu untuk membantu kamu sukses mewujudkan tujuan kamu nge-blog atau blogging.

Blogger Indonesia, kamu mungkin akan bertanya, "Memangnya Stanley sudah sukses nge-blog atau blogging? Koq, berani-beraninya ngajarin gue rahasia sukses nge-blog atau Blogging Success Secret?"

Maka jawaban saya adalah "Sudah sukses. Dan belum sukses." Maksudnya, untuk tujuan tertentu sudah tercapai. Sedangkan tujuan lain belum tercapai. Kenapa begitu? Karena tujuan blogging saya tidak hanya satu. Ketika pertama kali saya nge-blog, tujuan utama saya adalah mencurahkan ide, gagasan atau pemikiran saya. Supaya gagasan saya bisa didengar orang di seluruh dunia, tanpa batas.

Untuk tujuan yg ini, saya menilai sudah tercapai. Kan, begitu kita melakukan "posting", dan kemudian kita "publish", itu artinya semua orang di seluruh dunia sudah bisa mengaksesnya di dunia maya? Soal apakah banyak yg akses dan membacanya atau tidak itu soal sukses lain lagi. Iya, kan? Lalu tujuan blogging Bung Stanley yg belum tercapai apa? Yang belum adalah sukses making money online.

Blogger Indonesia
, meski awalnya hanya untuk mencurahkan ide, namun dalam perkembangannya, ternyata saya tergiur untuk making money online juga. Betapa tidak? Saya tergiur begitu membaca ada beberapa orang yg bisa mendapatkan uang hingga ribuan bahkan puluhan ribu dolllar dalam sebulan dari blogging. Saya pun mulai mengejar mata uang negaranyaBarack Obama ini melalui blog saya. Meskipun belum bisa meraih ribuan dollar perbulan, tetapi setidaknya saya sudah bisa mulai mengkoleksi lebih dari seratus dollar dari Google Adsense dan mulai bisa menghasilkan dari membuat review di blog saya.

BERSAMBUNG....

0 comments:

Use coupon code for $5 off your first coffee purchase- BLOGME5

 
ss_blog_claim=08cdb24aa290fa2cd66e5627f4a97900